Iklan Header

Main Ad

Lima kali suara tembakan Polisi memecah malam di Lapangan Sinjai bersatu


katapedia.net, Sinjai - Suara tembakan kurang lebih sebanyak 5 kali mengagetkan pengunjung lokasi kuliner dan masyarakat di sekitar lapangan Sinjai bersatu, pukul 22:30 wita, Minggu (27/1/2019).

Tembakan peringatan ini dilepaskan oleh aparat kepolisian dari polres Sinjai, guna membubarkan anak-anak muda yang berkumpul dan balapan liar di lapangan Sinjai bersatu.

Mendengar suara tembakan tersebut, sontak saja orang-orang yang bergerombol di dalam lapangan yang didominasi oleh anak-anak dibawah umur ini berhamburan. Ada yang sampai meninggalkan sepeda motornya untuk lari bersembunyi.

Baca Juga : Satpol PP Sinjai bubarkan balap liar di Lapangan Sinjai bersatu

Sehari sebelumnya, sabtu malam (26/1/2019), ditempat yang sama, aparat kepolisian juga harus melepaskan tembakan peringatan untuk mebubarkan kelompok-kelompok anak muda yang terkonsentrasi di dalam lapangan Sinjai bersatu. Hanya saja tidak berselang lama setelah polisi pergi, mereka kembali ke lapangan dan balapan liar.

Melihat kondisi ini, maka sepertinya pemerintah daerah perlu memikirkan hal yang perlu dilakukan untuk mengatasi permasalahan ini sebelum kondisinya semakin parah dan tidak terkendali.

Posting Komentar

0 Komentar