Iklan Header

Main Ad

Liga Sinjai segera bergulir, ASKAB PSSI bagi 3 zona


Liga Sinjai yang dilaksanakan oleh Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kab. Sinjai akan segera bergulir, sesuai jadwal maka Liga ini akan dimulai pada tanggal 24- januari sampai tanggal 26 februari 2019.

Sekretaris ASKAB PSSI Kab. Sinjai, Dr. Hermansyah menjelaskan bahwa awalnya Liga putaran pertama akan dimulai dengan pembagian tiga Zona, Yaitu Zona 1, meliputi Kec. Buluppoddo, Kec. Sinjai Utara dan Pulau sembilan. Zona 1 ini akan dipusatkan di Kec. Buluppoddo. Lalu Zona 2 meliputi Kec. Sinnai tengah, kec. Sinjai barat, dan Ke. Sinjai timur yang kompetisinya diadakan di Kec. Sinjai tengah. Dan terakhir yang masuk Zona 3 yakni Kec. Sinjai Selatan, Kec. Tellulimpoe dan Kec. Sinjai Borong.

Selanjutnya Liga putaran kedua akan diselenggaran di stadion H.A. Bintang. Nantinya masing-masing Zona, akan ada tiga klub yang lolos dari kompetisi putaran pertama dari masing-masing zona, jadi jumlahnya adalah sembilan klub diputaran kedua. Mereka akan bertanding di Lapangan ini sampai babak Liga Selesai.

Diharapkan dari penyelenggaraan liga ini, dan juga program-program pembinaan insan sepak bola Sinjai lainnya kedepan, bisa menjadi pencetak atlet sepakbola untuk menghidupkan kembali klup sepak bola kebanggaan masyarakat Kab. Sinjai yaitu PERSSIN Sinjai. Semoga.

Posting Komentar

0 Komentar