Iklan Header

Main Ad

KOLAM RENANG H. MUH.TAHIR, ASET DAERAH YANG TERBENGKALAI



Pasca Dispora kab. Sinjai mengeluarkan surat mengenai ditutupnya kolam renang H. Muh. Tohir, belum ada penjelasan dari pemerintah bagaimana nasib Sarana olahraga dan wisata ini kedepannya.
menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh tim katapedia.net, Telah ada usulan renovasi kolam renang Sebesar 2,7 M di tahun 2019. Angka ini lumayan fantastis, meskipun memang dari keterangan pengelola menjelaskan bahwa selain 3 mesin sirkulasi air yang mati, tegel dan atap bangunan juga rusak parah.

Pasalnya ini adalah sarana kolam renang satu-satunya yang ada di dalam kota Sinjai. Bagi Masyarakat yang gemar berolah raga renang, sarana ini sangat penting. "kita tidak perlumi pak jauh-jauh pergi berenang, dulu tiap mingguka ke sini, tapi sekarang tutupmi." kata seorang pengunjung yang kecewa mendapati kolam renang ini ditutup.

Selain itu juga Pemda dan instansi terkait sebaiknya memberikan perhatian ekstra terhadap aset daerah satu ini, mengingat bahwa Porda sebentar lagi akan digelar, dan atlit renang Sinjai sebaiknya punya tempat latihan yang memadai.

Posting Komentar

0 Komentar