Iklan Header

Main Ad

DPK KNPI Sinjai Utara gelar tablig Akbar di awal tahun

Ketua DPK KNpI Sinjai Utara, Rola Suryanama

Sinjai - DPK KNPI Sinjai Utara dan KOKAM Muhammadiyah Sinjai bekerja sama menggelar Tablig Akbar di halaman Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Senin (7/1/2019) sore.
Kegiatan ini kata Ketua Panitia, Irsan Supardi, sebagai ajang silaturahmi oleh unsur mahasiswa dan seluruh organisasi kemasiswaan, baik eksternal maupun internal kampus STISIP Muhamadiyah Sinjai.
Suasana tabligh akbar berlangsung hikmah

Tablig Akbar ini bertema “Merajut Ukhuwah dalam Lantunan Dzikir dan Doa Demi Peningkatan Kualitas Ummat untuk Pembangunan Daerah”.
Ketua DPK KNPI Sinjai Utara Rola Suryanama, dalam sambutannya menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinegritas antara mahasiswa dan pemuda.
“Melalui acara ini kami juga mendoakan bagaimana pemimpin-pemimpin kita supaya lebih amanah. Dan kegiatan ini juga kami jadikan intropeksi diri untuk bagaimana pemuda dan mahasiswa menjadi lebih baik lagi,” kata Rola Suryanama.
Wakil Ketua STISIPM Sinjai Mochamat Nurdin, yang hadir saat acara mengucapkan banyak terima kasih kepada DPK KNPI Sinjai Utara yang telah bekerja sama dengan KOKAM dalam melaksanakan Tablig Akbar. (net)

Posting Komentar

0 Komentar