Iklan Header

Main Ad

Kantor Desa Kanrung Sinjai tengah kembali didemo warganya


katapedia.net, Sinjai - Puluhan aparat dari kepolisian serta tentara terus berjaga-jaga disekitar kantor Desa Kanrung. Ini adalah pengawalan terhadap aksi penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh masyarakat dari berbagai dusun di Desa Kanrung terhadap kepala desa. (Senin 28/1/2019)

Aksi demonstrasi warga Kanrung ini sudah bermula dari sekitar tiga bulan yang lalu, jadi ini adalah aksi lanjutan dari rentetan sekitar enam aksi sebelumnya yang menuntut transparansi dana desa dan menuntut pertanggungjawaban dari kepala desa.

Beberapa waktu lalu wargapun sudah menyampaikan aspirasinya di Pemda Sinjai, Kantor Dprd maupun kejaksaan Negeri Sinjai. Namun tidak adanya kesepakatan antara warga dan pihak pimpinan desa membuat permasalahan ini belum juga menuai solusi.

Sampai berita ini diturunkan, aksi masih berlangsung, warga masih berkumpul disekitar kantor Desa dan sebagian lainnya melakukan dialog di dalam kantor bersama aparat desa. Kendaraan roda empat dan dua berjejer disepanjang jalan di depan kantor desa. kendaraan ini adalah kendaraan yang ditumpangi massa aksi dan juga beberpa kendaraan aparat.

Posting Komentar

0 Komentar