Iklan Header

Main Ad

Kabar IYL ganti IMB pimpin Gerindra sulsel, Tim Jokowi optimis menang


katapedia.net, Sulsel - Nama ichsan yasin limpo (IYL) tentu saja tidak asing lagi ditelinga masyarakat sulsel, bertarung tahun lalu dipemilihan gubernur berpasangan dengan andi Muzakkar.

Belakangan beredar isu kuat bahwa IYL akan menahkodai Geeindra Sulawesi selatan menggantikan posisi Idrus manggabarani (IDM). Isu ini makin hangat apalagi isu pergantian dilakukan menjelang pilpres. IYL sendiri mengatakan menyerahkan hal ini kepada internal Gerindra. Diketahui minggu lalu elite DPP Gerindra telah bertemu dengan IYL. Yang terbaru, Sabtu (26/1/2019) Sandiaga Salahuddin Uno berkampanye di Karebosi Makassar, dan IYL tampak hadir mendampingi Sandiaga di Panggung.

Manggabarani yang mendengar kabar ini menanggapi dengan santai. Menurutnya apabila pergantian benar terjadi, maka dia akan bisa fokus untuk kampanye dirinya dalam pemilu legislatif sebagai salah satu caleg DPR-RI dari Sulsel.

Tim kampanye daerah (TKD) Jokowi ma'ruf Sulsel, mengatakan tidak ambil pusing atas isu pergantian tersebut. Menurut mereka TKD sulsel bertabur bintang. Mulai dari JK, Prof.Nurdin Abdullah sampai Syahrul yasin limpo ada di kubu mereka.

Posting Komentar

0 Komentar