Iklan Header

Main Ad

Jalan di Terasa akan diperbaiki sepanjang 1,5 KM Tahun 2019. Kepala Desa : Terimakasih Pak Bupati


katapedia.net, Sinjai - Kondisi Jalanan di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat selalu dikeluhkan warga. Bahkan, tahun lalu, jalanan ini ditanami Pohon Pisang oleh warga sebagai bentuk protes kepada Pemda karena kurang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Usai meresmikan Program Pamsimas di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat (25/1/2019). Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa desa terasa akan menjadi perhatian pemda tahun 2019. Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Pemda Sinjai akan akan melakukan perbaikan jalan di Desa Terasa sepanjang 1,5 Km.

"Tahun ini, kami sudah berkomitmen membangun desa terpencil khususnya di bidang infrastruktur. Untuk desa terasa ini kita sudah menganggarkan perbaikan jalan sepanjang 1,5 km, dan Tahun berikutnya kita kembali akan lanjutkan secara bertahap." Ungkap Bupati Sinjai.

Menurut Andi Seto, pembangunan infrastruktur di desa terpencil sangat penting untuk kepentingan masyarakat dan mengembangkan potensi alam yang ada di desa tersebut.

"Saya kira, jika infrastruktur di desa ini sudah bagus, maka banyak potensi alam yang bisa kita kembangkan di desa ini, salah satunya sumber mata air yang diyakini memiliki kualitas tinggi." Kunci Bupati.

Secara terpisah, Nasse, Kepala Desa Terasa menyampaikan terima kasih dan syukur nya atas kedatangan dan perhatian Bupati Sinjai.

"Kami bersyukur dan berterima kasih karena desa kami menjadi perhatian Pak Bupati, dan akan melakukan perbaikan jalan di desa kami." Ungkapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar