Iklan Header

Main Ad

IAIM Sinjai kembali didemo, Mahasiswa tuntut cabut SK DO dan Audit dana kampus



Aliansi mahasiswa Sinjai melawan yang terdiri dari kurang lebih 12 organisasi kemahasiswaan kembali berunjuk rasa di kampus IAIM Sinjai, kamis (31/1/2019)

Aksi ini dilakukan di depan kampus IAIM dan dihadang oleh puluhan orang suruhan pihak rektorat kampus. Tuntutan Mahasiswa tetap yaitu menuntut pencabutan SK DO serta meminta transparansi pengelolaan dana oleh pihak kampus IAIM Sinjai. Demo mahasiwa IAIM Sinjai ini nyaris berlangsung ricuh

"Kami sangat curiga ada apa dengan pengelolaan dana di kampus IAIM ini sehingga pihak kampus begitu ketakutan dan reaksioner menanggapi permintaan transparansi dana oleh mahasiswa", kata salah seorang peserta aksi yang enggan disebut namanya.

Aksi ini adalah buntut dari aksi mahasiswa sebelumnya yang menuntut transparansi dana kampus yang berujung di keluarkannya 4 orang mahasiswa IAIM. Aksi solidaritas dan kecaman terhadap pemecatan mahasiswa ini berdatangan dari sejumlah pihak dari berbagai daerah seperti Makassar, Palu, Bulukumba, Bone dan daerah lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, aksi masih berlanjut, Aliansi mahasiswa berencana melanjutkan aksinya di kantor DPRD Kab. Sinjai dan Mapolres Sinjai untuk memfollow-up pelaporan pemukulan yang dialami oleh mahasiswa dan mendesak DPRD untuk mengevaluasi kampus IAIM Sinjai.

Posting Komentar

0 Komentar