Iklan Header

Main Ad

Hari Kedua, Andi Arsyil Artis ibukota kunjungi 4 Kecamatan di Sinjai untuk berkampanye


Jadwal kunjungan dan kampanye hari kedua (rabu, 30/1/2019) di Kabupaten Sinjai, Andi Arsyil rachman akan mengunjungi sejumlah titik yaitu Desa Kaloling, Kec.Sinjai timur (jam 13:00), Desa Saotanre, Kec. Sinjai Tengah (jam 14:30), Desa Manipi, kec. Sinjai barat (jam 16:30) dan di Bikeru, kec. Sinjai selatan (jam 19:00).

Sebelum melanjutkan safari politiknya di kab. Sinjai. Andi arsyil sempat mengisi acara talk show dan bedah buku di Kab. Bone pada pagi hari tadi lalu kembali lagi ke Kab. Sinjai.

Nama A.Arsyil belakangan menjadi semakin terkenal pasca memerankan salah satu tokoh di sinetron tukang bubur naik haji dan ketika cinta bertasbih. Bernama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra S.M, S.Kom., S.Si, ini Lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987;

Pada pemilu 2019 ini, A. Arsyil memutuskan maju sebagai calon legislatif dari Partai Perindo, A. Arsyil maju pada Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II untuk kursi DPR RI. Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Posting Komentar

0 Komentar