Iklan Header

Main Ad

Gerobak Gratis Sinjai sesi dua diluncurkan. Kali ini di depan Masjid Agung Cakkempong


katapedia.net, Sinjai - Gerobak Gratis Sinjai yang menyediakan makan gratis untuk kaum Dhuafa maupun musafir telah berkembang menjadi dua gerobak. Kali ini, lokasi penempatan Gerobak Gratis di depan Masjid Agung Nujumulittihad Cakkempong, dan telah diluncurkan hari ini, senin (28/1/2019).

Menurut konfirmasi inisiator Gerobak Gratis Sinjai, Aryanti Mahrik, Biaya pembuatan Gerobak kedua ini juga berasal dari Donatur / Dermawan yang tidak ingin disebutkan namanya.

Lokasi Gerobak Gratis Sinjai

Adanya Gerobak Gratis ini sangat membantu Masyarakat yang membutuhkan, seperti kaum Dhuafa dan musafir. Gerobak ini pula menjadi tempat ladang pahala bagi masyarakat yang berlebih rejekinya, gerobak ini menjadi salah satu alternatif warga yang ingin bersedekah makanan. Karena boleh diisi makanan atau minuman oleh siapa saja.

Menurut Anti, Tidak menutup kemungkinan Gerobak ke tiga akan segera dibuat jika ada donatur yang bersedia mendermakan sebagian hartanya. "Kami terbuka untuk siapa saja yang ingin membantu dalam pembuatan Gerobak Gratis sesi tiga. In sya Allah akan bermanfaat bagi masyarakat Sinjai", kuncinya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar