Iklan Header

Main Ad

Dor! Polisi tembak pelaku pencuri toko elektronik di Sinjai


Katapedia.net, Sinjai - Kepolisian Kab Sinjai berhasil meringkus pencuri yang membobol toko elektronik skirlap Sinjai selatan. Noorman harianto, kasat reskrim polres Sinjai turun langsung dalam operasi ini. (Selasa, 15 januari 2019)

Pembobol Toko berinisial WH ini, adalah warga Cappagalung, Kel. Sangiaseri, Kec. Sinjai Selatan. Dia mengakui perbuatannya dan mengatakan sudah 2 kali melakukan pencurian. Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti 15 buah Handphone berbagai merek, 10 buah cas HP berbagai merek, dan satu buah Obeng yang diduga dipakai pelaku untuk mencongkel jendela.

Barang hasil curian ini ia simpan di sebuah rumah kebun miliknya dan sebahagian sudah ia jual. Diduga pelaku telah menjual barang curian sebanyak 7 buah HP dan 2 buah kamera merek Nikon dengan kerugian sebesar Rp. 62 Juta.

Kronologi penembakan Pelaku WH

Saat WH diturunkan dari mobil dan diminta untuk menunjukkan rumah kebunnya tersebut, Ia tiba-tiba memberontak dan berusaha menyerang petugas sehingga sempat meloloskan diri. Namun petugas tidak kalah sigap, setelah memberikan tembakan peringatan swbanyak tiga kali, maka petugas segera menembak betis korban untuk menghentikan upaya melarikan diri. WH kemudian dibawa ke RSUD Sinjai untuk dirawat.

Posting Komentar

0 Komentar