Iklan Header

Main Ad

Da'i Aceh datangi kantor pusat timses tagih tes baca Alqur'an



Senin (14/1) Ikatan Da'i aceh (IDA) berencana mendatangi kantor tim pemenangan Capres untuk menagih kesiapan tes mengaji dua pasangan calon presiden 2019 yang bertarung di pilpres.

"Kami baru tiba dari Aceh Minggu siang. Kami khusus datang ke Jakarta untuk silaturahmi sekaligus meminta tanggapan langsung dari tim pemenangan masing-masing pasangan capres-cawapres terkait undangan kami untuk tes baca Al Qur'an," kata Ketua IDA Tengku Marsyuddin Ishak, di Jakarta, Minggu (13/1) malam, dikutip dari Antara.

Marsyudin, ketua IDA mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor timses kedua paslon ini karena desakan masyarakat Aceh. "Selain silaturahmi, IDA hanya ingin memastikan kepada masing-masing tim pemenangan tentang kesiapan Paslon mereka untuk dites Mengaji. Siap atau tidak yang penting kami punya jawaban karena kami harus menjelaskan ke Masyarakat Aceh soal ini".

Menurut Ikatan Da'i Aceh, selain karena tes ini sudah di dukung oleh Majelis permusyawaratan ulama Aceh, Tes ini juga bagi masyarakat Aceh sebagai salah satu tolak ukur kepantasan menjadi pemimpin Nasional.

Paslon no. Urut satu sendiri sudah menyanggupi tes mengaji ini, sementara IDA masih akan melakukan konfirmasi kesanggupam dari paslon nomor urut 2.

Posting Komentar

0 Komentar