Iklan Header

Main Ad

CR-7 maju caleg di Sinjai sebagai pejuang kaum perempuan



katapedia.netSinjai - CR 7 sudah sangat lekat dengan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo dengan nomor punggung 7 nya. Bahkan CR7 sudah menjadi salah satu brand dengan nilai tinggi. Tahun politik di Sinjai menghadirkan CR7 sebagai calon anggota DPRD II Kabupaten Sinjai. Seperti apa sosok dan peluang CR7 jika maju Pilcaleg di Sinjai?

Di Sinjai, CR7 adalah branding kreatif yang dipakai oleh salah seorang caleg DPRD di Kabupaten Sinjai. Beliau adalah Andi Ceceng Rustam yang maju dari Partai Golkar, Caleg nomor urut 7 di dapil 1 Kec.Sinjai utara - Bulupoddo - Pulau sembilan.

Ibu bernama lengkap Andi Rusmiati Rustham ini adalah istri dari dr.nanang. Beliau maju mewakili kader perempuan partai Golkar bersama anggota dewan incumben, yaitu istri dari mantan wakil bupati Sinjai, Fitrawati andi fajar yang juga kembali bertarung di dapil yang sama.

Andi Ceceng (sapaan akrab beliau) mengusung jargon CR-7 For DPRD, dengan tagline bersama hatinya wanita dan pejuang kaum perempuan. Beliau berjanji akan memperjuangkan hak-hak perempuan serta menjadi jembatan aspirasi kaum emmak-emmak yang ada di Sinjai. Di beberapa flyer dan baligho nya yang tersebar di Kecamatan Sinjai Utara, Pulau Sembilan dan Bulupoddo juga menjelaskan bahwa dia akan memperjuangkan generasi muda Sinjai bebas dari narkoba.

Jalan menuju gedung parlemen Sinjai memang tidak mudah bagi Andi Ceceng, karena harus melawan incumben yang juga seorang istri mantan wakil bupati sinjai, dan Pak Andi Tayyieb seorang mantan sekda Sinjai. Meski dikelilingi rival yang kuat, CR7 tetap yakin dan optimis bisa meraih satu kursi, karena pergerakan dan pembentukan tim di tingkat Grassroots sudah rampung dan juga mengandalkan jaringan keluarga besarnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar