Iklan Header

Main Ad

Caleg perempuan calon dokter asal sinjai ini mulai banjir dukungan


Sulsel - Mengangkat Jargon 3ENAR (BERSAMA ANDI NURUL PILIHAN RAKYAT), caleg DPRD propinsi Sulsel, nomor urut 3 dari PPP ini berjuang untuk memperebutkan satu kursi di DPRD provinsi Sulawesi Selatan daerah Pemilihan 2 yaitu kabupaten Sinjai dan bulukumba.
Putri dari Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai yaitu Dr. Nikmat B Situru dan Prof Djamaluddin Ramli ini serius terus bergerak menggalang dukungan.
tidak tanggung-tanggung, ratusan balighonya telah tersebar sekitar 2 bulan merata disebagian besar kecamatan di Kab. Sinjai. Caleg yang juga calon dokter ini mulai banjir dukungan.


Andi Nurul Abidah, S.Ked sendiri merupakan lulusan Sarjana Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Saat ditanya Masyarakat mengapa memilih terjun di dunia politik ketimbang menjadi Dokter, ia menjawab bahwa dirinya tertarik untuk mengabdi lewat politik sudah sejak lama. Pemilihan kali ini adalah momentum tepat untuk mewujudkannya. Apalagi sang Ayah, mentor politik beliau, memberikan dukungan sepenuhnya.
Saat ini selain terus memaksimalkan jaringan komunitas dan media, juga yang banyak membantu Andi Nurul bergerak adalah jaringan pertemanan dan juga keluarga.
Energi Muda untuk Sul-Sel
"Mari satukan suara untuk kemajuan bersama Sulawesi Selatan". Begitu bunyi salah satu caption di halaman Media sosialnya. mewakili semangat representasi suara perempuan dan pemuda. (*)

Posting Komentar

0 Komentar