Iklan Header

Main Ad

Andi Arsyil, Artis Ketika Cinta bertasbih berkampanye di Sinjai


katapedia.net, Sinjai - Diumurnya yang baru kepala tiga, karirnya didunia hiburan semakin mantap, anak muda multi talenta ini selain aktor juga adalah seorang penulis, penyanyi dan motivator.

Berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Andi Arsyil Rahman Putra, S.M, S.Kom. S.Si mengunjungi pasar sentral Sinjai dan TPI Lappa, dan tentu saja artis terkenal ini langsung disambut histeris oleh fans fanatiknya di Sinjai, khususnya remaja putri dan emak-emak.

Nama A.Arsyil belakangan menjadi semakin terkenal pasca memerankan salah satu tokoh di sinetron tukang bubur naik haji dan ketika cinta bertasbih. Bernama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra S.M, S.Kom., S.Si, ini Lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987;

Pada pemilu 2019 ini, A. Arsyil memutuskan maju sebagai calon legislatif dari Partai Perindo, A. Arsyil maju pada Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II untuk kursi DPR RI. Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Ketika ditanya apa alasannya maju menjadi caleg, A. Arsyil mengatakan kedepan dia ingin fokus dalam dunia pendidikan, khususnya nasib guru honorer, selain prihatin pada nasib dunia pendidikan, hal ini juga impian ayahnya, olehnya itu ia ingin mengubahnya dengan berjuang di parlemen.

Posting Komentar

0 Komentar