Iklan Header

Main Ad

5 kebenaran yang bisa mengubah perspektif anda 180 derajat


Anda akan belajar tentang banyak hal yang akan memenuhi kebutuhan dan keinginan anda dalam hidup. anda juga akan menemukan cara untuk membuat kegiatan sehari-hari anda jadi lebih memuaskan dan menarik.

1. segala sesuatu yang anda yakini ada di otak anda, Prinsip-prinsip anda dibentuk oleh pengalaman pribadi atau oleh masyarakat, dan prinsip-prinsip itu sebenarnya tidak menentukan siapa anda dimasa depan. Anda dapat mengubahnya dan karenanya mengubah diri anda sendiri. Semua masa lalu anda, jika itu memiliki kenangan negatif, anda dapat dengan mudah menyingkirkannya.
Pikiran hanya fragmen dari ingatan pada suatu masa, tidak lebih. Jangan biarkan pikiran negatif masa lalu mengendalikan banyak hal dari anda hari ini. Setiap suara, aroma, dan pengalaman lainnya bersifat sementara. Satu-satunya alasan anda mengingat detail masa lalu negatif ini adalah karena anda memberi perhatian ekstra padanya saat ini.

2. Hidup akan membuka momen indah ketika itu ditakdirkan terjadi. Karena itu, anda harus fokus pada setiap momen yang anda lalui hari ini, bukan malah terhanyut dalam kenangan masa lalu atau memusingkan masa depan secara berlebihan, karena, jika anda ingin berubah, itu hanya bisa terjadi sekarang. Fokus pada saat ini, akan menghindarkan anda sibuk pada hal-hal yang bahkan tidak nyata lagi (masa lalu) atau belum nyata (masa depan).

3. Jika anda membuat momen-momen indah terjadi pada hari ini, inilah yang menentukan kualitas anda dan kepribadian anda. Hal ini akan menghentikan anda dari terlalu banyak pikiran.
misalnya, jika anda memiliki kesalahpahaman dengan seorang teman, membicarakannya akan dengan mudah memperbaiki masalah anda dan mencegah anda untuk memikirkannya atau bahkan menyimpan dendam terhadapnya. Karena itu hanya akan merusak persahabatan dan kondisi mental anda sendiri.

4. setiap orang pada umumnya memiliki kebiasaan berpikir kompulsif yang sangat buruk, sehingga kita kehilangan kendali atas fakta bahwa kita hampir selalu berpikir. Kita tidak memandang dunia dan orang-orang melalui lensa realitas yang jelas, melainkan melalui harapan kita sendiri terhadap mereka dan kita menjadi egois dengan cara ini.

5. Penderitaan adalah bagian dari kehidupan. Manusia sering pernah menderita dan menjadi lebih baik. ini kedekedengarannya tidak seperti yang mungkin anda harapkan. Tetapi akan bermanfaat bagi anda untuk memahami bahwa penderitaan adalah sepenubnya manusiawi dan alami. Ini adalah cara dan kesempatan untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat.

Posting Komentar

0 Komentar