Iklan Header

Main Ad

8 HAL YANG PRIA LAKUKAN HANYA KEPADA WANITA YANG DICINTAINYA


Ada perbedaan sedikit antara bagaimana pria dan wanita menunjukkan kasih sayang satu sama lain. memperlihatkan kasih sayang di depan umum mungkin lebih mudah bagi sebagian orang daripada yang lain, tetapi biasanya ketika seorang pria melakukan ini, ia serius dengan orang yang bersamanya.

Dibutuhkan banyak keberanian bagi seorang pria untuk menunjukkan apa yang sebenarnya ia rasakan, tanpa menyembunyikan emosinya, ini karena ada kebiasaan dalam sebuah masyarakat yang bisanya mereka pertimbangkan.

Untuk Mengetahui apa yang dilakukan oleh semua pria untuk cinta sejatinya, berikut adalah 8 tindakan nyata yang terlihat ketika ia benar-benar mencintai seseorang:

1. Dia akan mendengarkanmu.

Pria berperilaku seperti anak-anak ketika berada didekat orang yang mereka cintai. Ketika mereka terobsesi terhadap sesuatu atau seseorang yang mereka cintai, mereka memberikannya konsentrasi penuh. Jika mereka mencintaimu, semua yang kamu katakan akan berarti bagi mereka.

Namun, mendengarkan belum tentu pengertian. Seorang pria yang mencintaimu akan benar-benar mendengarkan dan memahami kata-kata dan pikiranmu. Kamu akan melihat dan membuktikan ini melalui aktivitas dan gerakan harian mereka.

2. Dia akan beradu argumen bersamamu

Pertengkaran umumnya tidak berarti bahwa ada keretakan dalam hubungan. Setiap ikatan membutuhkan pertengkaran untuk menemukan kedudukan dan cinta sejati mereka. Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan bertarung denganmu dan untukmu. Dia telah menginvestasikan waktu dan hatinya padamu, dan dengan demikian memastikan ia membahas dan menyelesaikan setiap keretakan yang mengancam akan menimbulkan masalah kedepan dalam hubungan kalian.

Adu argumen seperti ini adalah tanda-tanda hubungan yang sehat, dan kalian berdua harus berusaha mencari jalan tengah untuk menyembuhkannya.

3. Dia akan berkorban untuk kebahagiaanmu.

Ini bisa menjadi salah satu tanda terbesar yang menunjukkan bahwa seorang pria benar-benar menempatkanmu di atas segalanya. Ini menunjukkan cinta dan rasa hormat mereka untuk perasaanmu.

Dia akan berusaha memodifikasi rencananya untuk melakukan sesuatu yang kamu sukai daripada sesuatu yang dia sukai . Dengan melakukan itu, dia menunjukkan bahwa kamulah prioritasnya.

4. Dia akan berjuang untuk cintamu

Seorang pria yang jatuh cinta denganmu akan berjuang untuk mempertahankan cinta itu. Dia merasa beruntung memiliki cintamu dan menunjukkan hal yang sama. Baginya, kehilanganmu adalah rasa sakit terburuk. Itulah sebabnya dia melakukan segala daya untuk mencegah hal itu. Dia akan berdiri di sampingmu selama waktu terbaik dan terburukmu.

5. Dia akan benar-benar bangga dengan prestasimu.

Saat jatuh cinta, pria akan memandang pencapaianmu sebagai pencapaiannya sendiri. Kebanggaan yang ia rasakan tentangmu akan sedikit mirip dengan apa yang dirasakan seorang ibu terhadap anaknya.

Tidak ada persaingan dalam cinta dan dengan demikian dia tidak akan pernah merasa terancam olehmu.

6. Dia akan menemukan kecantikanmu bahkan di hari-hari terburukmu.

Tidak masalah jika kamu memiliki hari dimana rambutmu acak-acakan atau wajahmu berjerawat, pria yang mencintaimu tidak akan peduli. Dia akan mencintaimu apa adanya dan bukan dari penampilanmu. Kedangkalan tidak akan pernah menjadi dasar cintanya.

Baginya, kamu akan terlihat cantik apa pun yang terjadi.

7. Dia akan peduli dengan keluarga dan temanmu seperti halnya kamu.

Dia akan memahami betapa pentingnya keluarga dan temanmu bagimu dan akan memberi mereka rasa hormat yang sama. Dia akan mencurahkan waktunya untuk mendengarkanmu berbicara tentang mereka dan atau menemanimu saat diminta menemui mereka.

Dia akan mengenali dan menghormati posisi mereka dalam hidupnu dan akan berkontribusi dengan cara apa pun yang mungkin.

8. Ia tidak akan takut untuk menunjukkan kelemahannya di depanmu.

Pria biasanya tidak ingin menunjukkan kelemahan mereka, Tapi apabila dia mencintaimu maka Dia tidak akan takut untuk menunjukkan sisi lemahnya kepadamu dan berbagi ketakutannya.

Jika tidak semua, setidaknya sebagian besar karakteristik diatas akan ditunjukkan pria yang mencintaimu.
kamu berharga baginya dan dia tidak akan segan menunjukkan itu.

Posting Komentar

0 Komentar